Lompat ke konten
LOGO LAZISKU
Home » BTS LAZISKU Menyapa Masjid Raya Pondok Indah

BTS LAZISKU Menyapa Masjid Raya Pondok Indah

LAZISKU ID – Program Berbagi Tuk Sesama (BTS) Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Kemandirian Umat (LAZISKU) KBPII, Jumat, 22 Juli 2022, diselenggarakan di Masjid Raya Pondok Indah, Jalan Sultan Iskandar Muda Nomor 1, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Masjid Raya Pondok Indah yang bangunannya merujuk pada Masjid Quba Madinah ini, pada hari Jumat dipenuhi jemaah. Mulai area parkiran sampai ke dalam ruangan masjid, dipenuhi jemaah yang akan melaksanakan salat Jumat. Melihat situasi tersebut meningkatkan semangat Relawan LAZISKU KBPII yang menjadikan Masjid Raya Pondok Indah sebagai tempat pelaksanaan program BTS LAZISKU KBPII.

“Masya Allah, jemaahnya banyak sekali ya. Jadi, bersemangat untuk mendistribusikan nasi kotak ke jemaah. Mudah-mudahan kegiatan BTS hari ini berjalan lancar,“ ujar Sandi Firman, salah seorang Relawan LAZISKU KBPII.

Warga sekitar Masjid Raya Pondok Indah menyambut baik kehadiran Relawan LAZISKU KBPII membagikan makanan usai shalat Jumat. Hal ini terlihat dari senyuman dan wajah mereka yang begitu ceria dan antusias melihat keberadaan Relawan LAZISKU KBPII.

Betul saja, setelah selesai salat Jumat para jemaah langsung bergegas untuk berbaris menerima paket nasi yang telah disediakan Relawan LAZISKU KBPII.

Relawan LAZISKU KBPII yang bertugas Utami dan Sandi Firman memberikan arahan kepada para jamaah untuk bisa tertib dan rapi saat menerima paket nasi kotak program BTS LAZISKU KBPII.

“Alhamdulillah, Jumat bahagia. Semua jemaah di sini antusias dan mengantrinya juga rapi. Bersyukur sekali, insyaAllah kita semuanya mendapatkan keberkahan,” kata Sandi Firman usai pembagian nasi kotak.

Sandi Firman juga berterimakasih kepada seluruh donatur yang telah menginfaqkan rezekinya untuk mendukung program BTS kali ini.

“Semoga Allah memudahkan setiap urusan kita semuanya dan juga diberikan umur yang berkah melimpah,“ harapnya.

Sandi Firman juga menyampaikan LAZISKU KBPII akan terus bergerak dan senantiasa berdoa meminta pertolongan kepada Allah untuk bisa melaksanakan program BTS setiap pekannya.

“Walaupun paket yang kami distribusikan tidak terlalu banyak tapi kami yakin bisa membuat saudara kita tersenyum, terbantu dan bahagia lewat hidangan makanan ini,” lanjut Sandi.

Melalui program BTS LAZISKU KBPII yang dilaksanakan setiap Jumat, Sandi mengajak untuk berbagi dan membahagiakan orang lain.

“Setiap penyakit punya obatnya, dan obat dari penyakit hati adalah dengan membahagiakan orang lain,” pungkasnya.*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *